Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Biodata lengkap Sule

               Sule yang bernama asli Entis Sutisna ini memulai karir nya dengan salah satu group lawak yaitu SOS dan berhasil mendapat juara pertama dalam ajang API (Audisi Pelawak Indonesia) yang di adakan oleh TPI ingin tahu lebih lanjut tentang biodata dan profil sule.


Biodata lengkap Sule

Nama Asli: Entis Sutisna
Nama Panggilan: Sule
Tanggal Lahir: 15 November 1976
Tempat Lahir: Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Hobi: Melawak, Menyanyi
Twitter: @newsuleprikitiw

Profil Sule OVJ(Opera Van Java)

        Entis Sutisna atau yang biasa di panggil Sule Lahir di Cimahi 15 November 1976 Sule semakin di kenal setelah memenang kan API (Audisi Pelawak Indonesia) yang di adakan Oleh TPI, Karir nya semakin meningkat setelah peran nya di OVJ (opera Van Java) Trans 7.
       Karena kegemarannya menari, Sule didaftarkan orang tuanya ke sanggar Kandaga. Tidak hanya gemar menari, rupanya Sule juga berprestasi. Dia sering menjadi juara di seputar Jawa Barat dan Jakarta. Hobi menari ini sempat terhenti saat SMP dan dimulai lagi saat dirinya masuk SMKI.

Dari kecil, Sule sudah terbiasa mencari uang, karena keadaan ekonomi orang tuanya yang pas-pasan. Orang tuanya adalah pedagang bakso di Cimahi, dan pada malam hari Sule harus membantu mereka berjualan jagung rebus keliling kompleks.

Sule menikah dengan wanita yang bernama Lina Pada tahun 1997 dan di karunia Dua orang  anak laki laki dan perempuan yang bernama rizky dan putri.


Karier pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976, ini mulai bersinar setelah sukses memenangi lomba Audisi Pelawak TPI (API) bersama  group lawak SOS. Hanya setahun setelah itu, nama Sule mulai diperhitungkan.


Nama nya terus melambung setelah membintangi acara lawak OVJ(opera Van Java) dan mendapat kan penghasilan Kurang lebih 1 miliar perbulan yang di dapat dari beberapa stasiun TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar